Sitemap Sitemap HTML exampleitemap. xml Peta situs exampleaspemap. xml contoh sitemap Peta Situs Sitemapexamples peta situs. xml xxx. example Sitemapexamples peta situs. xml contoh sitemapsitemap 50.000 10MB10,485,760 sitemapsitemapURL Peta situs Peta 10MB10,485,760 50,000 50,000 Peta Situs 10MB Peta Situs Peta Situs Peta Situs 10mb1000sitemap Sitemap Sitemap lastmod Sitemap Sitemap example Peta Situs Contoh Peta Situs Peta Situs Sitemap Sitemap gzip gzip SitemapSitemap 10MB10,485,760 Maybanks layanan pelanggan yang buruk Maybank benar-benar memiliki standar pelayanan rendah dan staf mereka tidak terlatih dengan baik. Anda akan menerima versi diff instruksi atau info yang berkaitan dengan 1 kasus atau masalah. Seperti kasus saya, lebih dari 3 minggu di suatu tempat di awal bulan April 2010, saya menemukan akun tambahan (AMEX) telah dibuka saat saya melihat Maybank2U saya, saya merasa terkejut karena saya tidak pernah menerapkannya dan segera saya menghubungi customer service dan melaporkan ini Materi dan pada saat yang sama memintanya untuk membatalkan. Petugas layanan pelanggan telepon setuju untuk bertindak dalam waktu 2 minggu. Hampir 3 minggu berlalu dan saya mendapat kejutan saat menerima telepon dari cabang I-Avenue dan memberi tahu saya bahwa mereka menerima kartu AMEX saya, yang telah diserahkan oleh tetangga saya. Kartu telah dikirim ke 2-5-6 sementara alamat saya 2-3-6. Untungnya kartu itu pada seseorang yang cukup bertanggung jawab dan mengembalikannya ke bank. Staf I-Avenue memberi tahu saya bahwa saya dapat pergi ke cabang Maybank karena pembatalan karena saya tidak punya waktu untuk pergi ke I-Avenue karena jaraknya sekitar 25 km dari kantor saya. Selama akhir pekan saya mampir di cabang QueensbayMall karena rekening tabungan saya terbuka di sana. Saya menerima kejutan kedua ketika staf mengatakan kepada saya bahwa saya tidak dapat membatalkannya tanpa menyerahkan kartu bersama-sama. Apa ini. Benar-benar diff info lagi Pada malam yang sama saya naik ke level 5 apartemen saya dan mencari tetangga untuk mengkonfirmasi kembali cabang mana yang dia berikan kartu saya dan dia memastikan dia telah menyerahkannya kepada I-Avenue Branch. Keesokan harinya saya harus mengambil setidaknya satu jam tambahan untuk pergi ke I-Avenue untuk memproses pembatalan kartu kredit AMEX saya. Sekali lagi saya mendapat kejutan lain. Staf di I-Avenue mengklaim bahwa kartu itu tidak ada pada mereka. Dengan siapa itu. Saya merasa benar-benar menyebalkan waktu itu. Jadi tidak bertanggung jawab. Sekarang saya tidak bisa membatalkan kartu itu hanya karena kartu itu tidak ada bersama saya. Jadi siapa yang memegang kartu saya? Mereka tidak bisa menjawab saya. Saya mengajukan pertanyaan lain, dapatkah mereka membuktikan bahwa saya telah mengajukan aplikasi Kartu AMEX Charge tersebut. Juga mereka tidak bisa menjawab saya. Jadi dari mana mereka memiliki semua informasi saya dari. Guys. Informasi pribadi kami adalah PC, bagaimana mereka bisa menggunakannya untuk urusan bisnis mereka sendiri untuk memenuhi target penjualan mereka di AMEX. Perjalanan saya ke I-Avenue dari Georgetown dan kembali hampir 50km, namun masalah ini tidak dapat diatasi. Saya membuat panggilan lain ke petugas Phone Banking dan berbicara dengan dukungan AMEX dan kali ini saya benar-benar tidak bisa mengendalikan amarah saya. Itrsquos benar-benar menguji saya. Saya memakainya, saya ingin melihat masalah ini diselesaikan dalam waktu 7 hari perbankan karena kantor telepon berjanji kepada saya untuk melakukannya. Jika tidak, saya akan mengajukan keluhan serius kepada dewan direksi atau direktur mereka. Ini benar-benar serius dalam melewatkan penanganan informasi pelanggan dan ini bertentangan dengan tindakan kerahasiaan bank.
Comments
Post a Comment